Term Of Service - Webs.co.id

Ketentuan Penggunaan Situs Webs.co.id

1. Penggunaan Situs

Situs Webs.co.id dapat diakses dan digunakan dengan memerhatikan ketentuan-ketentuan berikut. Pengguna dimohon untuk menyetujui ketentuan yang telah ditetapkan jika ingin menggunakan situs web ini.

2. Hak Cipta dan Hak Milik

Semua konten di situs Webs.co.id dilindungi oleh hak cipta dan hak milik. Pengguna tidak diperbolehkan menyalin, mengedit, atau menggunakan konten tanpa izin dari pemilik hak cipta.

3. Informasi Pribadi

Pengguna situs Webs.co.id bertanggung jawab penuh atas isi dan kebenaran informasi yang disediakan. Situs Webs.co.id tidak bertanggung jawab atas kebenaran informasi yang disediakan oleh pengguna.

4. Keamanan

Pengguna wajib melindungi hak akses mereka dari penggunaan tanpa izin oleh pihak ketiga dan memastikan bahwa hak akses tersebut tidak dapat digunakan oleh pihak lain tanpa izin mereka. Jika pengguna mengetahui bahwa keamanan informasi telah dilanggar atau terdapat pihak tidak berwenang yang memiliki hak akses, mereka harus segera memberitahu Webs.co.id.

5. Perubahan dan Pembaruan

Webs.co.id berhak untuk tidak melanjutkan atau memodifikasi sebagian atau keseluruhan situs web ini maupun Syarat-Syarat Penggunaannya. Perubahan dapat dilakukan atas kebijakan Webs.co.id serta tanpa melalui pemberitahuan sebelumnya.

6. Undang-undang yang Berlaku

Setiap tuntutan atau perkara hukum yang berhubungan dengan situs Webs.co.id atau penggunaannya tunduk pada penafsiran undang-undang negara Indonesia.

7. Pernyataan Prospektif

Situs Webs.co.id memuat pernyataan prospektif berdasarkan asumsi saat ini dan perkiraan yang dibuat oleh manajemen Webs.co.id. Berbagai risiko yang diketahui maupun yang tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lainnya dapat menimbulkan perbedaan yang signifikan antara hasil sebenarnya di masa mendatang dengan perkiraan-perkiraan yang disajikan dalam situs web ini. Dengan menggunakan situs Webs.co.id, pengguna dianggap telah menyetujui ketentuan-ketentuan di atas.